Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Rabu, 24 Juni 2015

Model Cincin Kawin dan Cincin Nikah yang Ngetrend di Tahun 2015

Kita tahu, bahwa cincin kawin atau di sebut cincin nikah sudah menjadi hal yang lazim dalam pernikahan, tak jarang pada saat sekarang ini kita temui sepasang pengantin mengenakan cincin nikah dengan model keingiannnya. Pada saat itu model cincin pernikahan bentuknya polos tanpa permata (model cincin kawin belah rotan), dengan pergeserannya waktu lambat laun orang sudah meninggalkan model polos, beralih dengan model cincin nikah unik, karena memang tuntutan zaman dan kemajuan tehnologi yang harus membuat semuanya berubah.

cincin nikah


Menurut analisa owner pabrikcincinnikah.com,  "sekarang ini cincin nikah yang banyak di gandrungi oleh orang yang akan menikah adalah modelnya yang unik seperti laser engrave, fashion design, solitaire design, simple design dengan sistem request model dan bahan, model bisa sesuai keinginan, untuk bahannya bisa pilih dari emas putih, emas kuning, emas rose gold, palladium, platina." tutur mas ali. Beberapa model cincin pernikahan yang paling rame seperti kacang adalah model cincin laser engrave, karena laser engrave dalam produksinya merupakan perpaduan antara handmade dengan teknologi laser, sehingga hasilnya bisa di bilang unik dan menarik. Bisa anda lihat model-model laser engrave di website resmi pabrik cincin nikah, rata-rata yang di tampilkan oleh pabrikcincinnikah.com 80% adalah hasil produksi bukan gambar air atau gambar copy paste punya produk lain.

Oleh karenanya sebelum melakukan pemesanan model cincin pernikahan via online maupun offline, sebaiknya pemesan atau pembeli memastikan alamat jelas toko atau workshop, yang tidak kalah pentingnya melihat hasil jadi dan testimonial di website jika memang order via online. Pastikan anda jangan tertipu atau terkecoh dengan gambar air atau gambar jewelcat yang bagus dan menarik di suatu website, soalnya kebanyakan pemesan cincin nikah tertipu dengan gambar tersebut yang pada akhirnya menyesal, tidak puas dengan hasil jadinya.

cincin nikah


Agar tidak tertipu ada beberapa tips sebelum membeli atau memesan cincin nikah di suatu website toko online :
  • Pastikan identitas pemilik website toko online, kontak jelas dan tempat lokasi sudah benar.
  • Harus melihat hasil yang sudah pernah di bikin oleh suatu toko online atau bisa minta di kirim beberapa model yang sudah pernah di buat.
  • Pastikan anda yakin order kepada ahlinya.

Itu tiga tips semoga bermanfaat, dan berikut Model Cincin Kawin dan Cincin Nikah yang Ngetrend di Tahun 2015. Selamat berbelanja.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts