Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Rabu, 21 Mei 2014

Penyebab Perhiasan Mudah Kusam Dan Hitam

Beberapa Faktor Penyebab Cincin Pernikahan Atau Perhiasan Kesayangan Anda Berubah Warna Menjadi Kusam Bahkan Hitam =
·         Karena Faktor Keringat Yang Agak Mengandung Garam Sehingga Perhiasan Perak Anda Cepat Sekali Menjadi Kusam Dan Bahkan Hitam. Solusinya Nggak Ada Selain Sering-Sering Melakukan Perawatan Perhiasan Perak.
·         Sedangkan Perhiasan Emas, Palladium, Platina Agak Sulit Menjadi Kusam, Namun Lama-Lama Akan Kusam Juga. Solusinya Harus Sering-Sering Di Rawat Juga.
·         Adonan Bahan Logam Yang Tidak Sempurna Ketika Pembuatan Hand Made Juga Bisa Menjadi Faktor Pemicu Perhiasan Menjadi Kusam Atau Hitam.
·         Cincin Kawin Atau Perhiasan Yang Tidak Pernah Di Pakai Cuman Hanya Di Simpan Di Dalam Lemari Kayu Juga Bisa Menjadi Kusam Atau Hitam, Penyebabnya  Karena  Pernis Dan Finishing Kayu Yang Kurang Sempurna Yang Menjadikan Perhiasan Kesayangan Anda Mengalami Oksidasi, Terutama Perhiasan Perak Anda.
·         Mandi Di Laut Juga Bisa Menyebabkan Kusam Dan Hitam, Karena Air Laut Mengandung Garam. Perak Dan Emas Sering Oksidasi Dengan Garam Dan Belerang.
·         Air Belerang Juga Bisa Menjadi Penyebab Kusam Atau Hitam, .
·         Menyimpanan Perhiasan Di Dalam Tas Atau Sesuatu Yang Terbuat Dari Kulit, Karena Proses Pembuatan Tas Atau Sesuatu Yang Terbuat Dari Kulit Asli Biasanya Menggunakan Bahan-Bahan Yang Berhubungan Dengan Belerang Atau Ammoniac Sehingga Perhiasan Anda Bisa Menjadi Kusam Atau Hitam.
·         Cincin Kawin Emas Kadang Berubah Warna Menjadi Terlalu Merah. Ini Karena Bahan Campuran Logam Tembaga Yang Sudah Muncul Keluar Permukaan, Ini Hukum Alam, Penyebabnya Karena Faktor Campuran Kadar Bisa Tidak Benar. Berbeda Dengan Rose Gold Karena Dari Awal Proses Pembuatannya Sengaja Di Buat Kemerahan.
·         Ketika Anda Order Pesan Perhiasan Ke Pengrajin, Kadang Ada Bercak-Bercak Yang Muncul Tidak Merata Ketika Pesanan Anda Sudah Jadi,  Ini Biasa Disebut Mendung Atau Fire Skill. Ini Terjadi Karena Pematrian Di Sambungannya Atau Di Lobang Yang Di Tutup Patri, Tapi Jangan Kuatir Karena Ini Tidak Menjadi Faktor Kusam Atau Hitam. Oleh Karenanya, Ketika Pesanan Anda Order Perhiasan, Cincin Nikah, Cincin Tunangan Sudah Jadi, Sebaiknya di Koreksi Dengan Teliti Sebelum Pelunasan, Ketika Ada Bercak atau Kekecilan Size Ukurannya atau sebagainya tinggal Mintalah Service Biar Anda Dan Pasangan Anda Merasa Puas, Tidak Menyesal Di Kemudian.
·         Ketika Anda Order Pesan Cincin Emas, Cincin Tunangan Atau Perhiasan Via Online Atau Offline Maka Berhati-Hatilah, Jangan Asal Terkecoh Dengan Harga Murah Meriah, Tapi Kualitas Kadar Emasnya Tidak Terjamin. Solusinya Alangkah Baiknya Anda Konsultasikan Kepada Ahlinya. Dan Carilah Pengrajin Perhiasan Atau Pengrajin Cincin Yang Menurut Anda Bisa Di Percaya.   



Semoga Tips Ini Bermanfa’at Buat Pembaca Yang Sudi Mampir Di Blog Ini.

cincin pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts