Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Selasa, 19 Januari 2016

Tips Memilih Model Cincin Kawin Unik

cincin dua kalimah syahadat




pabrikcincinnikah.com - Ladies, Ketika Anda menghadapi detik-detik tiba waktunya pernikahan,  pastinya berbagai macam rasa akan di alami...  Anda musti mempersiapkannya secara lahir dan bathin, bukan? Anda pasti tidak bisa membayangkan betapa bahagianya Anda di atas pelaminan untuk menjalani proses pernikahan.

cincin kawin bvlgari


Ladies, sebelum kita membicarakan pernikahan, ada satu benda yang sangat penting sebagai tanda bahwa Anda sudah menjalani proses pernikahan, yaitu cincin kawin. Cincin kawin atau biasa di sebut cincin pernikahan adalah symbol yang sangat penting bagi setiap orang yang akan menikah. Namun pasti Anda sempat akan kebingungan pada saat akan memilih model cincin kawin unik yang akan Anda kenakan di jari Anda pada saat pernikahan.

    cincin kawin bvlgari 

  


Ada beberapa cara agar Anda tidak kebingungan memilih cincin kawin Anda. Menurut weddingrings.co.id, langkah-langkah memilih cincin kawin unik seperti:
1. Pilih cincin bersama-sama
Anda harus memutuskan cincin kawin yang Anda pilih secara bersama-sama. Jadi rundingan dengan pasangan Anda cincin apa yang baik untuk kalian berdua.

2. Sesuaikan dengan pekerjaan Suami Anda. 
Jika suami Anda bekerja di tempat di mana harus melakukan kontak fisik. Gunakanlah bahan cincin yang kuat agar tidak mudah tergores seperti bahan palladium, platina/platinum.

3. Lihatlah melalui katalog atau website yang memajang model cincin kawin unik.  
Setelah Anda memiliki gambaran umum tentang cincin yang Anda inginkan,  maka Anda dapat mengira-ngira berapa harga cincin yang Anda inginkan.
Nah Ladies, cincin pernikahan adalah simbol yang paling sakral untuk sebuah pernikahan. Jangan sampai Anda kecewa hanya karena Anda salah dalam memilih Cincin Kawin. Berunding dengan pasangan adalah pilihan yang paling tepat dalam memutuskan segala hal dalam pernikahan.

Selamat Berbelanja, HAPPY WEDDING...!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts