Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Jumat, 10 April 2015

Cara Order Cincin Kawin di Pabrik Cincin Nikah

Cincin kawin merupakan hal yang sangat penting dalam pernikahan, ada yang menyebutnya sebagai mas kawin atau biasa di istilahkan sebagai mahar. Mahar pernikahan bisa berupa perhiasan, atau biasa dengan cincin kawin. Oleh karena itu cincin kawin yang di jadikan sebagai mahar adalah sepenuhnya menjadi hak istri, makanya jarang orang jual cincin kawin.

cincin kawin
cincin kawin


Percayakan cincin kawin anda kepada kami, tidak boleh asal-asalan dan sembarangan anda bikinnya atau belinya, karena cincin kawin di pakai seumur hidup bersama pasangan anda. Jangan sampai anda kecewa karena hasilnya tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Pabrikcincinnikah siap memberikan jawaban anda, silahkan lihat bukti dan testimonial di website.
Kali ini kami berbagi tips cara order cincin kawin di pabrikcincinnikah.com

  • Sebelum anda order di pabrikcincinnikah.com baik via online atau offline, sebaiknya pilih model cincin kawin yang menurut anda dan pasangan anda cocok. 
  • Model bisa anda lihat di website resmi kami, atau bisa cari di mbah google. 
  • Semakin anda melihat contoh cincin kawin, biasanya anda akan di buat bingung karena di jumpai model cincin nikah unik, bagus. Klo sudah demikian, pilih tiga model kemudian kerucutkan menjadi satu.
  • Kunjungi kami di alamat kantor: jl. nurul hikmah 1, no.63, rt/rw: 006/011, kelapa dua, kelurahan tugu, cimanggis, depok-jawa barat. atau kontak kami di tlp/Wa: 081213087575, pin BB: 2b1200cb, atau 54261150.
  • Ketika anda datang berkunjung, kami rinciin harga model yang anda pilih, jika anda keberatan dengan harganya karena melebihi budget, kami akan bantu beri solusi. Jika anda deal dengan harganya selanjutnya ukur jari anda bisa klik sini
  • Pembayaran biasa dp 50% untuk perak, palladium, untuk emas dan platina Dp 70%, sisanya ketika barang sudah jadi dan siap di kirim atau di ambil.

Demikian tips cara order cincin kawin atau perhiasan di pabrikcincinnikah.com
Selamat Berbelanja..!!!

cincin kawin
cincin kawin

Lokasi: Kota Depok, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts