Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Rabu, 01 Juli 2015

MODEL CINCIN NIKAH TERBARU

Model cincin nikah terbaru dari tahun ke tahun selalu muncul dengan wajah terbaru, tentunya dengan inovasi yang unik dan menarik. Hal ini sudah tidak bisa di pungkiri lagi, bagi anda pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, sebelum hari H baik 3 - 6 bulan sudah pastinaya di sibukkan dengan mencari model cincin pernikahan ke toko-toko perhiasan atau minta bantuan ke mbah google berharap dapat referensi model cincin nikah paling anyar.

Kami akan mencoba merangkumkan beberapa model cincin nikah unik, cincin tunangan simpel, model cincin kawin terbaru yang sedang ngetrend dari tahun ke tahun, khususnya di tahun 2015-2016, seperti yang di langsir oleh pabrik cincin nikah atau perhiasan ternama di dunia maya sbb :

1. Solitaire Design

model cincin solitaire
Memang jarang sekali bahkan tidak di temukan model cincin kawin dengan solitaire designnya, apalagi motif bunga dengan tangkainya dengan bahan emas seberat 5gram dengan di sempurnakan sebutir batu mulia diamond -+0,05crt  tampak lebih cantik dan memukau. Biasanya model seperti ini di gunakan sebagai cincin fahion di pakai buat hari-hari tertentu aja. Jadi klo model cincin ini di gunakan sebagai cincin kawin tentunya bisa jadi di bilang unik dan bahkan menjadi trend menarik di tahun-tahun ini.


2. Fashion Design

cincin kawin berlian

Model cincin nikah dengan kombinasi 3 logam yang sejenis emas putih, emas kuning, emas rose gold dengan kadar 750 (18k), perpaduan cincin ini terlihat mewah dengan design tulisan laser dan taburan diamond seukuran 0,015crt sebanyak 32 butir dan menjadi saksi indahnya kesempurnaan, hal ini yang memicu model cincin ini tergolong fashion design (karena bentuk designnya yang mewah).

Kolaborasi 3 logam ini bisa anda terapkan pada satu logam dengan warna chroum kuning, putih, rose gold, akan tetapi warnanya tidak bisa bertahan lama (pudar), ini hanya gambaran model cincin nikah fashion design.

3. Laser Engrave

cincin kawin syahadat

Model cincin nikah laser, adalah cincin yang di grafher menggunakan mesin laser. Di Prediksi dari tahun ke tahun model grafher laser (laser engrave) tidak akan ada jenuhnya, akan selalu menjadi trend masakini. Kenapa banyak yang menggandrungi model cincin kawin dengn grafher laser? Karena bisa di bilang puas dan rapih hasilnya, berbeda dengan pengerjaan handmade.

Tapi sayang, di balik hasil yang rapih dan kepuasan, rupanya cincin nikah dengan grafher laser harganya mahal, Kenapa di bilang mahal? karena ada biaya desain model, biaya laser dan belom susutan yang hilang menguap jadi asap, ini makanya mahal. :D

Jika anda mencari cincin nikah rapih dan kepuasan sesuai yang di harapkan, ini bisa menjadi alternatif anda.
   

4. Simple Design

Model cincin terbaru

Cincin kawin ini adalah salah satu model simple design, dengan model polos tanpa permata menggambarkan kesederhanaan, dengan model dove satin bagian tengahnya dan dove gloss/mengkilap di sisi list pinggirnya. Anda juga bisa menambahkan satu butir permata berlian pada cincin wanitanya.

Ketika kita googling model cincin kawin, maka banyak sekali aneka macam model yang kita temui, saking banyaknya malah membuat kita kebingungan, bisa buka kembali tips memilih model cincin kawin terbaru

  2 komentar:

  1. Berapa harga cincin yg desain solitaire itu? Spesifikasi nya?

    BalasHapus
  2. Mode Solitaire gambar no 1. Bisa didapat dimana mhn info Lebih lanjut.trims

    BalasHapus

Popular Posts