Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Sabtu, 07 Mei 2016

0857 8115 8585 (CALL/WA), RAHASIA CINCIN PERNIKAHAN DI TARUH DI JARI MANIS, CINCIN KAWIN BERLIAN, CINCIN NIKAH UNIK.

Cincin Kawin, Cincin Nikah, Cincin Pernikahan, Cincin Tunangan, Cincin Emas, Cincin Palladium, Cincin Platina, Cincin Perak, Mitos seputar cincin kawin di jari manis, Rahasia cincin pernikahan di taruh di jari manis,




                               


Mengapa Cincin Kawin Berada di Jari Manis tak ada yang dapat menemukan kebenarannya hanya saja sebuah mitos dan kepercayaan. semoga dapat menambah wawasan Anda.

 Di setiap Negara mempunyai teori dan pedoman bahkan mitos yang berbeda-beda mengenai Cincin Kawin, diantaranya adalah Tionghoa (Cina). Mereka telah memberikan teori yang indah dan sangat meyakinkan untuk mengapa cincin kawin harus pergi pada jari keempat. Seperti ceritanya:

Amati tangan kiri Anda, tangan yang tersisip sebuah cincin kawin Anda, apakah Anda melihat ibu jari Anda? Nah ibu jari mewakili orang tua Anda. Sekarang jari telunjuk Anda, atau jari pertama Anda, merupakan saudara kandung Anda. Jari ketiga, penuh kasih atau yang sering disebut jari tengah, mewakili diri sendiri. Di mana jari keempat mewakili pasangan hidup Anda. Dan kelingking Anda (jari keempat) untuk mewakili anak-anak Anda, sebuah kebahagian dan keluarga kecil yang suatu hari Anda memiliki.

Sekarang jika Anda menempatkan kedua tangan Anda bersama-sama dan menekuk jari tengah Anda bersama-sama, dalam posisi ini pasti jari manis Anda dengan sendirinya akan menempel satu sama lain dan jari lainnya akan terpisah.
Silahkan klik kami di sini :

https://www.youtube.com/watch?v=0C271BaNm9A



Dalam tehnik ini Jempol Anda akan terpisah. (Ini mewakili orang tua) jempol Anda akan membuka (terpisah) karena Anda dan orang tua Anda tidak ditakdirkan untuk bersama selamanya. Pada titik tertentu mereka akan meninggalkan Anda dalam hidup Anda. Sekarang menempatkan ibu jari Anda kembali bersama-sama.

Ulangi gerakan yang sama dengan jari telunjuk (ini mewakili saudara Anda). Tentu saja jari telunjuk Anda juga akan terpisah, ini karena Anda juga tidak ditakdirkan untuk bersama saudara Anda untuk sisa hidup Anda. Mereka akan bergerak dan memiliki keluarga sendiri. Sekarang menempatkan mereka kembali bersama-sama.

Sekarang memisahkan kelingking Anda. (Mewakili anak-anak masa depan Anda) Tentu saja ini juga akan memisahkan karena anak-anak Anda tidak akan bersama Anda selamanya. Mereka akan tumbuh untuk memiliki kehidupan dan keluarga mereka sendiri juga. Sekarang menempatkan mereka kembali bersama-sama.

Sekarang  jari manis, dimana cincin nikah Anda tersisip (Mewakili pasangan hidup Anda). Coba pisahkan mereka seperti yang Anda lakukan pada jari lainnya. pasti akan sulit untuk dipisahkan dan akan mudah untuk menempel. Itu karena pasangan hidup Anda adalah orang yang seharusnya dengan Anda untuk sisa hidup Anda. Mereka akan menjadi orang yang bersamamu selamanya suka maupun duka, menjadi teman hidup untuk diri Anda yang lebih baik.

 Ada keyakinan bangsa Roman

 Menurut kepercayaan bangsa Romawi cincin nikah dikenakan pada jari keempat  tangan kiri karena vena (jaringan pembulu darah langsung ke Jantung)  yang kita miliki ada di tangan kiri pada jari manis, vena ini disebut amoris vena. Hal ini diyakini bahwa vena ini berjalan langsung ke jantung. Yang seperti kita semua tahu adalah simbol cinta.

Itulah beberapa kepercayaan dan mitos tentang cincin kawin, percaya atau tidak dengan mitos tersebut tinggal Anda sendiri bagaimana menamgapinya, sebagai manusia Anda hanya perlu memilih yang baik untuk Anda. Tapi tidak ada salahnya Anda memberikan sesuatu yang istimewa (cincin kawin) untuk orang spesial, simbol sebuah keseriusan Anda pada pasangan, bahwa Anda akan mengikat (menjaga ) hubungan sampai akhir hayat memisahkan.

Dari segi mitos dan kepercayaan memang banyak sekali asumsi yang berkembang, tak ada dasar dan kepastian dari asumsi tersebut. Karena memang tidak ada penelitian tentang mengapa Cincin Kawin harus ada di jari manis.

Anda bisa custom model sesuai keinginan.

HASIL TERBAIK, BERKUALITAS, TERJAMIN.
Kantor workshop:
Jl. Nuruk hikmah 1, no. 63, kelapa dua, tugu, cimanggis, depok, jawa barat.

Jika anda berminat order cincin kawin ini, silahkan hubungi kami langsung :
pin BB   : 59663D00,
Call/Wa : 0857 8115 8585,

Kunjungi kami :
http://www.pabrikcincinnikah.com,
http://www.weddingrings.co.id,
http://pabrikcincinnikah.tumblr.com,
http://www.instagram.com/pabrikcincinnikah,
http://www.geraicincin.com,
http://www.bengkelperhiasan.com,
Lokasi: Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts